Testimony

Budi Santosasejak umur 20 tahun menderita tekanan darah tinggi karena ada riwayat keluarga (ibu saya juga penderita hipertensi). setiap kali gejala tekanan darah naik saya pergi ke dokter untuk meminta resep obat penurun tekanan darah dan itu sudah berlangsung hampir 29 tahun. Pada bulan Maret 2010 saya diberitahu rekan kerja saya tentang produk Bekatul yang mampu menormalkan tekanan darah. Mulai saat itu saya rutin minum 1 senduk makan bekatul setiap pagi yang dibuat minuman seperti membuat kopi. Setelah berjalan sebulan saya periksa tekanan darah  dan hasilnya normal. Saya setengah tidak percaya karena sejak umur 20 tahun tekanan darah saya minimal 140 dan sering pusing terutama bagian tengkuk dan rasanya nggak enak sama sekali. Tetapi semenjak minum bekatul Beras Merah secara rutin setiap pagi saya sudah jarang sekali mengalami pusing-pusing.

Dan pada tanggal 29 Desember 2011 saya mengikuti kegiatan Posyandu Lansia di RW.VI Karangasem Laweyan Solo karena pada bulan November 2011 usia saya genap 50 tahun. Pada saat pemeriksaan, tekanan darah saya normal, jadi semenjak saya konsumsi bekatul setiap hari kesehatan saya bertambah baik, bahkan masih sanggup Tamasya di Ranjang Asmara 2 – 3 kali dalam seminggu.

Budi Santosa – Solo

MamayHendrayanaSaya mengidap hipertensi sudah 7 tahun, rata-rata terendah 140/100 mmHg, sudah banyak obat dokter & herbal yang mahal saya konsumsi mulai dari Teh Murbei, Chlorophy, Pil minyak Omega, Jelly Gamat, Juice/Pil Mengkudu, Juice Kulit Manggis, Propolis, Juice Seledri/Timun, irisan Bawang Putih, namun hasilnya belum memuaskan.

Saat bulan Februari 2012 saya mengikuti program medical checkup tahunan dari perusahaan tempat saya bekerja, alangkah terkejutnya ternyata tensi saya melonjak diangka 180/110 mmHg, namun saya sama sekali merasakan gejala apapun seperti pusing atau yang laiinnya, dan setelah diperiksa dokter spesialis jantung (berdasar hasil EKG) ia menyatakan bahwa pembuluh darah jantung mengalami penyempitan/penyumbatan, dan dokter memvonis bahwa jantung saya harus dipasang Stem/Ring selain minum obat penurun tekanan darah seumur hidup katanya. Mendapatkan vonis seperti ini, saya sempat nyaris putus asa, namun saya percaya 100% pada Allah bahwa kalau saya terus menerus berikhtiar mencari obat yang cocok pasti bisa sembuh atas izin-Nya. Suatu hari Allah menjawab do’a saya,

Saya bertemu dengan seseorang yang sudah lanjut usia namun sangat segar & sehat penampilannya, ia menyebutkan rahasianya adalah bekatul yang rutin ia konsumsi, ia sebutkan khasiatnya mampu secara nyata mengatasi hipertensi, jantung koroner, kolesterol, gula, dll. Iseng-iseng saya searching pake google tentang bekatul, dan sampailah saya di www.bekatulberasmerah.com, saya segera pesan 10 box langsung ke Pak Budi Santosa sebagai pemilik situs itu. Saya sempet nanya pada beliau berapa lama khasiatnya bisa kelihatan, ia menjawab kurang lebih satu minggu katanya. Saya konsumsi rutin 2×1 sdm/hari (Pagi & Malam), setelah habis 1 box saya mengikuti medical checkup lagi,…

Alhamdulillah tensi saya 110/80 mmHg dan tidak pernah naik lagi hingga sekarang, bukan hanya itu, dari dokumen hasil medical checkup yang saya terima, semua status Gula Darah, Kolesterol, Jantung, Ginjal dan Fungsi Hati menunjukkan angka SANGAT normal. Dokter yang memeriksa saya sampai bertanya, apa yang saya konsumsi, saya katakan bekatul, dan dokter itu bilang : “Wah kayanya saya harus nyoba juga nich”. So, vonis dokter untuk operasi pemasangan stem/ring dijantung tidak pernah terjadi atas Izin-Nya. Alhamdulillah. ” Terima kasih Ya Allah.

MAMAY HENDRAYANA, Jakarta.

Bekatul beras merah, nutrisi masa kini,untuk segala usia, orang sehat maupun sakit

Saya seorang dokter yang telah memulai mengkonsumsi “BEKATUL BERAS MERAH” sdokterloveliaejak 3 bulan yang lalu dalam rangka menjalankan apa yang menjadi saran saya ke pasien dengan beberapa penyakit, terutama gangguan metabolik, seperti: Overweight, Obesitas, Dislipidemia, Hipertensi, Hipertiroid, Hiperurisemia, Diabetes Melitus dan sebagainya. Saya sendiri sesungguhnya tidak mengidap berbagai penyakit tersebut. Hanya saja, jika saya mengalami kelelahan, saya cenderung akan mengalami migrain dan membutuhkan anti nyeri, muscle relaxan, dan terkadang kostikosteroid untuk menghilangkan serangan nyeri tersebut, yang bisa bertahan sampai 1 minggu. Sejak saya teratur meminum bekatul beras merah dengan dosis 2 sendok makan rata atau 1 sendok makan muncung  tiap pagi, terutama setelah menginjak bulan kedua, saya merasakan peningkatan kualitas stamina tubuh saya. Tidur saya nyenyak. Serangan migrain saya berkurang, kalaupun terjadi, akan sembuh dengan istirahat. Nyeri haid
juga berkurang-hampir tidak ada. Tubuh saya jauh lebih bertenaga lagi.

Sebagai dokter, saya tahu, kandungan asam pangamik (pangamic acid/ Vitamin B15), koenzym Q ten, dan berbagai antioksidan dalam bekatul, sangat dibutuhkan setiap tubuh manusia. Bekatul beras merah  menjadi makin bermanfaat karena merupakan produk dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau tanpa pegawet maupun pewarna.

Tentang rasa, bekatul beras merah jauh lebih bisa dinikmati dibandingkan dengan beras putih. Bekatul beras merah adalah salah satu sumber nutrisi yang
sangat bagus, dibutuhkan siapapun di segala usia (entah orang sehat maupun sakit
pada masa kini, dimana nilai gizi pada semua sumber makanan di dunia berkurang), dan asli produk Indonesia yang terjangkau.

dr. Lovelia – Jembatan Dua Jakarta Utara

Penambah Vitalitas Lelaki

Saya penggemar olah raga renang dan tenis lapangan serta hobby Tamasya di Ranjang Asmara, lahir tahun 1961, berbagai macam suplemen penambah vitalitas telah saya coba, hasilnya setelah bangun pagi badan selalu terasa meriang dan tidak enak (kurang fit), bulan Pebruari 2010 saya bertemu teman yang menjual bekatul sebagai makanan tambahan. Dia bercerita bahwa bekatul sangat ampuh untuk menambah vitalitas lelaki. Dia memberi tips begini : satu sendok makan penuh Bekatul “Beras Merah” diseduh dengan air panas 250 cc + gula + jahe, kemudian diminum selagi masih hangat.Hasilnya luar biasa, setelah bangun pagi badan terasa fit dan bugar siap untuk beraktifitas. Oh ya untuk yang gemar Tamasya di Ranjang Asmara, tips tersebut diatas diminum dua jam sebelum berhubungan badan, hasilnya wooow tambah keras dan tahan lama…
Salam Dahsyat
Ganang – Solo Jateng Indonesia 57145


Limbah padi  berkhasiat tinggi untuk kesehatan kita.
Bapak saya H. Sukarno, BA usianya sudah 71 tahun. Pada tahun 2006 mengalami gagal ginjal dan sudah keluar masuk rumah sakit serta mencoba berbagai macam obat baik kimia maupun herbal. 2 tahun kemudian berangsur-angsur sembuh tetapi badannya kurus kering dan masih lemah. Teman kerja saya melihat kondisi tersebut dan menyarankan untuk menambah asupan makanan dengan bekatul. dan atas saran teman tersebut saya mengenal produk Bekatul Beras Merah yang diproduksi oleh CV Bumi Makmur Lestari Sukoharjo Jawa Tengah Indonesia. Semenjak mengkonsumsi Bekatul “Beras Merah” kondisi kesehatan bapak saya semakin bagus dan sehat, bahkan sekarang setiap hari tidak ketinggalan berjamaah di Masjid walau kondisi hujan sekalipun. Dan Alhamdulillah sekarang jarang mengeluh masalah kesehatan. Terima kasih Bekatul Beras Merah yang telah mengubah persepsi kami tentang bekatul yang banyak dipandang sebelah mata oleh sebagian besar orang Indonesia.
Salam
Santosa – Klaten Jawa Tengah

Kenceng-kenceng dan kaku ditengkuk hilang  setelah konsumsi Bekatul Beras Merah

ibu HaniSaya seorang pendidik yang setiap hari berinteraksi dengan siswa berkebutuha kjhusus yang memerlukan perhatin khusus karena rata-rata mereka susah diatur dan membikin pusing.Saya lahir tahun 1978,dari tahun 2005 sampai 2013 saya menderita hipertensi. Tengkuk rasanya selalu kenceng-kenceng dan kaku serta pusing yang tidak sembuh-sembuh. Awal tahun 2014 rekan satu profesi dengan saya membawa produk Bekatul Beras Merah yang katanya untuk membantu mengatasi hipertensi, diabetes, kolesterol tinggi dan penyakit degeneratif. Iseng-isemg saya beli dan coba konsumsi.Setelah 3 hari konsumsi kenceng-kenceng dan kaku di tengkuk saya berkurang dan setelah konsumsi rutin setiap hari selama 1 bulan sakit kepala dan kaku-kaku ditengkuk sudah tidak terasa lagi sampai sekarang. Dan untuk menjaga  kesehatan setiap pagi sebelum sarapan saya rutin minum Bekatul Beras Merah. Pengalaman saya ini saya ceritakan kepada teman-teman di pengajian yang saya ikuti. Beberapa teman juga mencoba mengkonsumsi dan Alhamdulillah keluhan-keluhan yang dirasakan mereka juga berkurang dan bahkan sembuh.  Sekarang saya disamping kengkonsumsi juga menjual Bekatul Beras Merah untuk teman-teman, lumayan hasilnya bisa untuk menambah belanja dapur.

Salam Sehat Betul

Ibu Hani SP.d. – Boyolali

 

Minum Bekatul merupakan kebiasaan yang sangat baik, karena di dalamnya terdapat banyak zat gizi penting, mulai dari serat, protein, lemak “baik”, hingga vitamin. Bekatul mengandung protein, mineral, lemak (asam lemak esensial), Phytosterosis, Polyphenois, Phospholipids, Beta-sitosterol, Co-enzyme Q10, Omega 3 Fatty Acids, Omega 6 Fatty Acids & Oteic Acid, Dietery Fibres [serat pencernaan], Vitamin Complex (Tocopherols, Tocotrienols, Gamma-Oryzanol), Vitamin B Complex (B1, B2, B3, B5, B6, dan B15/Vital antioksidan) serta nutrisi penting lain yang memiliki khasiat luar biasa sebagai penangkal penyakit-penyakit degeneratif.

Nasi yang kita konsumsi saat ini terlalu bersih/putih, padahal zat yang terdapat pada kulit ari/bekatul sangat baik untuk kesehatan kita, maka untuk melengkapi zat gizi yang kita asup, sangat baik minum bekatul Beras Merah setiap hari sebagai penjaga kesehatan dan anti oksidan yang murah dan sehat betul.

1. Untuk menjaga kesehatan/stamina: 30 gram (1 sendok makan) sehari diseduh 1 gelas air panas/mendidih. Lebih enak dicampur gula merah, gula putih, gula obat (bagi penderita kencing manis), susu, cokelat, sup, bubur kacang hijau, havermut, mi instan, santan kelapa, dll.

2. Bekatul Beras Merah sebagai makanan tambahan bagi pasien dalam proses pengobatan. Dengan tetap memakan obat dari dokter, setelah 1-2 minggu berkonsultasilah dengan dokter Anda untuk menilai khasiat bekatul sebagai makanan tambahan.

Dosis yang dianjurkan: dimulai dengan 2 x 1 sendok makan (30 gram) pagi dan sore @ 1 sendok makan.

3. Khusus untuk masalah Obesitas ( kegemukan ), 3 x 2sdm munjung gunakan gula khusus(rendah kalori)

Karena ini bukanlah obat maka untuk mendapatkan hasil yang maximal konsumsilah secara teratur .

Summary
Author Rating
4
sejak umur 20 tahun menderita tekanan darah tinggi karena ada riwayat keluarga (ibu saya juga penderita hipertensi). setiap kali gejala tekanan darah naik saya pergi ke dokter untuk meminta resep obat penurun tekanan darah dan itu sudah berlangsung hampir 29 tahun. Pada bulan Maret 2010 saya diberitahu rekan kerja saya tentang produk Bekatul yang mampu…